Kontribusi Yang Diterima Menjadi Makalah Pendamping

JUDULPENULIS
PENDEKATAN TEORI SISTEM DALAM PERKULIAHAN KEMUHAMMADIYAHANMIFTAHULHAQ
STIKER UNGKAPAN HIKMAH SEBAGAI MEDIA PEMARTABATAN KARAKTER ANAK DIDIK DI LINGKUNGAN SEKOLAH MUHAMADDIYAHRANI SETIAWATY, AGUS BUDI WAHYUDI, JOKO SANTOSA, ATIQA SABARDILA, HARI KUSMANTO
TRANSFORMASI AL-QUR'AN DALAM NOVEL I AM SARAHZA KARYA HANUM SALSABILA RAIS DAN RANGGA ALMAHENDRA: KAJIAN INTERTEKSTUALITASHARI KUSMANTO, IZZA PUTRI RIZKI
METODE PENGAJARAN AIK BAGI MAHASISWA NON-MUSLIM (STUDI KASUS FAKULTAS FARMASI UMP)HARISMAN
PEMBELAJARAN AIK YANG MENYENANGKAN: (DENGAN PENDEKATAN INTEGRASI-INTERKONEKSI)IWAN SETIAWAN
MEMBANGUN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MEDIA UNGKAPAN HIKMAHJOKO SANTOSA, ATIQA SABARDILA, AGUS BUDI WAHYUDI, RANI SETIAWATY, HARI KUSMANTO
MODEL PEMBELAJARAN AL ISLAM KEMUHAMMADIYAHAN; STUDI KASUS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGOBAMBANG WAHRUDIN
HOME MENTORING, SUATU UPAYA REKONSTRUKSI PEMBELAJARAN KEMUHAMMADIYAHANACHMAD HILAL MADJDI
KARAKTER PIMPINAN RANTING IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH KABUPATEN KLATEN SEBAGAI POTENSI KADERISASI MUHAMMADIYAH KLATENMARGONO, TETY BEKTI SULISTYORINI
INTERELASI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN KOMPETENSI PERKADERAN AIK BERBASIS KKN MUBALLIG HIJRAHYAYAT HIDAYAT
PEREMPUAN-PEREMPUAN MUHAMMADIYAH DALAM MEDIA MASSA PADA AGENDA ABAD DUA MUHAMMADIYAH (KAJIAN SEMIOTIK)NIBROS HASSANI
STUDI ISLAM KONTEMPORER SEBAGAI KRITIK TERHADAP AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN ( AIK ) DALAM PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAHYAHYA FATHUR ROZY, SHOPYAN JEPRI KURNIAWAN
EFEKTIFITAS BELAJAR MEMBACA AL-QUR’AN DENGAN METODE 10 JAM BELAJAR MEMBACA AL-QUR’AN PADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2017/2018CHUSNUL AZHAR, YUNITA FURI ARISTYASARI
APLIKASI METODE EVERY ONE IS TEACHER HERE DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA BELAJAR MATAKULIAH AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHANNUR RAHMAH AMINI, JUNAIDI
INTERNALISASI IDEOLOGI MUHAMMADIYAH PADA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH PROGRAM UNGGULAN GEDONGAN COLOMADU KARANGANYAR TAHUN 2018DIAN ARDIYANI, SYAMSUL HIDAYAT
STUDI ISLAM KONTEMPORER SEBAGAI KRITIK TERHADAP AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN (AIK) DALAM PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAHYAHYA FATHUR ROZY ,SHOPYAN JEPRI KURNIAWAN
EKSPEKTASI MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH AIKMIR'ATUN NISA'
IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN PROGRAM KEGIATAN AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN DI SMP MUHAMMADIAYAH 01 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2017/2018EDI SANTOSO
STRATEGI PEMBUDAYAAN AGAMA DALAM PENINGKATAN RELIGIUSITAS MAHASISWA TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAYUNITA FURI
PEMBERDAYAAN MUSTAHIK MELALUI ZAKAT PRODUKTIF (STUDI KASUS LAZISMU UMS)NURUL HUDA
REVITALISASI GERAKAN DAKWAH MUHAMMADIYAH STUDI KASUS DI ORGANISASI MAHASISWA ( ORMAWA ) UMSADAM MIZANI
NILAI PERSATUAN DALAM TINDAK TUTUR ILOKUSI PENDAKWAH DI FORUM SILATURAHMI ANTAR ORGANISASI ISLAM KOTA SURAKARTADUWI SAPUTRO, ATIQA SABARDILA
PERANAN KEGIATAN KIAM DALAM MEMBENTUK AKHLAK MULIA MAHASISWA UMSURASTA KURNIAWATI BR. PINEM
METODE PENGAJARAN AIK BAGI MAHASISWA NON-MUSLIM (STUDI KASUS FAKULTAS FARMASI UMP)HARISMAN
REVITALISASI IDEOLOGI MUHAMMADIYAH DALAM PENGUATAN KADER PERSYARIKATANM. JUNAIDI, ROUDLOTUL JANNAH, ARNOLD TRI HANTORO
ANALISIS KEBIJAKAN PP/ 55//2007 DAN PERMENAG RI/16//2010 TENTANG EVALUASI USBNTUKINEM
PENGEMBANGAN MEDIA 3D PRAKTIK SIMULASI HAJI UNTUK MENINGKATKAN SPIRITUAL INTELLIGENCEARIS SETYAWAN, WANTINI
OPTIMALISASI PENDIDIKAN AL ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN (AIK) DI SEKOLAH MUHAMMADIYAHSETYAWAN, ARIS
MAKNA AGAMA DAN PENDIDIKAN DALAM PANDANGAN KH.AHMAD DAHLANMUHAMMAD SULAIMAN
MENINGKATKAN KESADARAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN MELALUI IMPLEMANTASI NILAI KEISLAMANM. JUNAIDI, WISNU TRI NUGROHO, NOVSA BILLAL IQBAL
PANDANGAN K.H. AHMAD DAHLAN TENTANG PEMBELAJARAN KREATIF-PRODUKTIFTRI SETIYARINI