PENDEKATAN TEORI SISTEM DALAM PERKULIAHAN KEMUHAMMADIYAHAN | MIFTAHULHAQ |
STIKER UNGKAPAN HIKMAH SEBAGAI MEDIA PEMARTABATAN KARAKTER ANAK DIDIK DI LINGKUNGAN SEKOLAH MUHAMADDIYAH | RANI SETIAWATY, AGUS BUDI WAHYUDI, JOKO SANTOSA, ATIQA SABARDILA, HARI KUSMANTO |
TRANSFORMASI AL-QUR'AN DALAM NOVEL I AM SARAHZA KARYA HANUM SALSABILA RAIS DAN RANGGA ALMAHENDRA: KAJIAN INTERTEKSTUALITAS | HARI KUSMANTO, IZZA PUTRI RIZKI |
METODE PENGAJARAN AIK BAGI MAHASISWA NON-MUSLIM (STUDI KASUS FAKULTAS FARMASI UMP) | HARISMAN |
PEMBELAJARAN AIK YANG MENYENANGKAN: (DENGAN PENDEKATAN INTEGRASI-INTERKONEKSI) | IWAN SETIAWAN |
MEMBANGUN KARAKTER SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MEDIA UNGKAPAN HIKMAH | JOKO SANTOSA, ATIQA SABARDILA, AGUS BUDI WAHYUDI, RANI SETIAWATY, HARI KUSMANTO |
MODEL PEMBELAJARAN AL ISLAM KEMUHAMMADIYAHAN; STUDI KASUS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO | BAMBANG WAHRUDIN |
HOME MENTORING, SUATU UPAYA REKONSTRUKSI PEMBELAJARAN KEMUHAMMADIYAHAN | ACHMAD HILAL MADJDI |
KARAKTER PIMPINAN RANTING IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH KABUPATEN KLATEN SEBAGAI POTENSI KADERISASI MUHAMMADIYAH KLATEN | MARGONO, TETY BEKTI SULISTYORINI |
INTERELASI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN KOMPETENSI PERKADERAN AIK BERBASIS KKN MUBALLIG HIJRAH | YAYAT HIDAYAT |
PEREMPUAN-PEREMPUAN MUHAMMADIYAH DALAM MEDIA MASSA PADA AGENDA ABAD DUA MUHAMMADIYAH (KAJIAN SEMIOTIK) | NIBROS HASSANI |
STUDI ISLAM KONTEMPORER SEBAGAI KRITIK TERHADAP AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN ( AIK ) DALAM PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH | YAHYA FATHUR ROZY, SHOPYAN JEPRI KURNIAWAN |
EFEKTIFITAS BELAJAR MEMBACA AL-QURAN DENGAN METODE 10 JAM BELAJAR MEMBACA AL-QURAN PADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2017/2018 | CHUSNUL AZHAR, YUNITA FURI ARISTYASARI |
APLIKASI METODE EVERY ONE IS TEACHER HERE DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA BELAJAR MATAKULIAH AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN | NUR RAHMAH AMINI, JUNAIDI |
INTERNALISASI IDEOLOGI MUHAMMADIYAH PADA GURU DAN KARYAWAN SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH PROGRAM UNGGULAN GEDONGAN COLOMADU KARANGANYAR TAHUN 2018 | DIAN ARDIYANI, SYAMSUL HIDAYAT |
STUDI ISLAM KONTEMPORER SEBAGAI KRITIK TERHADAP AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN (AIK) DALAM PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH | YAHYA FATHUR ROZY ,SHOPYAN JEPRI KURNIAWAN |
EKSPEKTASI MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH AIK | MIR'ATUN NISA' |
IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN PROGRAM KEGIATAN AL-ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN DI SMP MUHAMMADIAYAH 01 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2017/2018 | EDI SANTOSO |
STRATEGI PEMBUDAYAAN AGAMA DALAM PENINGKATAN RELIGIUSITAS MAHASISWA TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | YUNITA FURI |
PEMBERDAYAAN MUSTAHIK MELALUI ZAKAT PRODUKTIF (STUDI KASUS LAZISMU UMS) | NURUL HUDA |
REVITALISASI GERAKAN DAKWAH MUHAMMADIYAH STUDI KASUS DI ORGANISASI MAHASISWA ( ORMAWA ) UMS | ADAM MIZANI |
NILAI PERSATUAN DALAM TINDAK TUTUR ILOKUSI PENDAKWAH DI FORUM SILATURAHMI ANTAR ORGANISASI ISLAM KOTA SURAKARTA | DUWI SAPUTRO, ATIQA SABARDILA |
PERANAN KEGIATAN KIAM DALAM MEMBENTUK AKHLAK MULIA MAHASISWA UMSU | RASTA KURNIAWATI BR. PINEM |
METODE PENGAJARAN AIK BAGI MAHASISWA NON-MUSLIM (STUDI KASUS FAKULTAS FARMASI UMP) | HARISMAN |
REVITALISASI IDEOLOGI MUHAMMADIYAH DALAM PENGUATAN KADER PERSYARIKATAN | M. JUNAIDI, ROUDLOTUL JANNAH, ARNOLD TRI HANTORO |
ANALISIS KEBIJAKAN PP/ 55//2007 DAN PERMENAG RI/16//2010 TENTANG EVALUASI USBN | TUKINEM |
PENGEMBANGAN MEDIA 3D PRAKTIK SIMULASI HAJI UNTUK MENINGKATKAN SPIRITUAL INTELLIGENCE | ARIS SETYAWAN, WANTINI |
OPTIMALISASI PENDIDIKAN AL ISLAM DAN KEMUHAMMADIYAHAN (AIK) DI SEKOLAH MUHAMMADIYAH | SETYAWAN, ARIS |
MAKNA AGAMA DAN PENDIDIKAN DALAM PANDANGAN KH.AHMAD DAHLAN | MUHAMMAD SULAIMAN |
MENINGKATKAN KESADARAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN MELALUI IMPLEMANTASI NILAI KEISLAMAN | M. JUNAIDI, WISNU TRI NUGROHO, NOVSA BILLAL IQBAL |
PANDANGAN K.H. AHMAD DAHLAN TENTANG PEMBELAJARAN KREATIF-PRODUKTIF | TRI SETIYARINI |